Ekonomi

BTS Meal Bikin Antrean Panjang di Gerai McDonalds di Surabaya

Rabu, 09 Juni 2021 - 15:21
BTS Meal Bikin Antrean Panjang di Gerai McDonalds di Surabaya BTS meal yang hanya tersedia di McDonalds (Sumber: Twitter Mcdonalds Indonesia)

TIMES TEMANGGUNG, SURABAYA – Penggemar setia BTS di Surabaya menyerbu McDonalds (MCD) untuk membeli menu BTS meal dan merchandise boyband asal Korea Selatan itu (9/6/2021).

Pantauan TIMES Indonesia, Gerai McDonalds di Jl. Basuki Rahmat Surabaya ramai antrean untuk membeli BTS meal tersebut. Sejumlah driver ojek juga ikut dalam antrean. Mereka menunggu lebih dari 2 jam hanya untuk mendapatkan 1 set BTS meal yang diburu Indomy, sebutan penggemar BTS asal Indonesia., 

Menu BTS meal hanya tersedia di gerai makanan siap saji McDonalds (MCD) seluruh Indonesia pada 9 Juni 2021 mulai pukul 11.00 WIB.

McDonalds 2

Menu ini terdiri dari kentang goreng, minuman cola, nugget ayam dengan dua saus yaitu cajun dan sweet chili. Paket makanan ini hanya tersedia di bagian drive thru maupun pemesanan lewat ojek online.

Beberapa penggemar BTS yang berhasil ditemui TIMES Indonesia mengaku tidak sabar mendapatkan paket makanan tersebut.

"Untuk menu nya, biasa dari McD, saya lebih ke memburu saus dan kemasan dari BTS meal. Terlihat tidak penting, tapi menurut itu saya itu kepuasan tersendiri," ujar Velin (17).

Fans BTS beranggapan bahwa membeli merchandise BTS sama dengan mendukung perkembangan boyband asal Korea Selatan ini.

McDonalds 3

"Oh ya beli-beli gitu emang bentuk support dari fans ke idol sih, kayak tiap ngeluarin product, merch atau collab sebisa mungkin kita sebagai fans tuh dukung dengan membeli product-nya," ungkap Lisa (24) BTS kepada TIMES Indonesia.

Usia membeli BTS meal, mereka langsung menyimpan kemasan BTS meal tersebut. Logo BTS di kemasan itu akan jadi penanda khusus: ada McDonalds edisi BTS meal.

Pihak McDonalds sudah merencanakan agar tidak ada kerumunan saat membeli BTS meal di gerainya. Maka gerai ini hanya menyediakan melalui drive thru (dengan kendaraan) atau dapat dipesan melalui online agar tidak terjadi kerumunan. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Temanggung just now

Welcome to TIMES Temanggung

TIMES Temanggung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.