Ekonomi

HUT ke-50 Hero Supermarket, Produk Segar Impor Diskon Setengah Harga

Sabtu, 22 Mei 2021 - 21:47
HUT ke-50 Hero Supermarket, Produk Segar Impor Diskon Setengah Harga Aneka produk buah dan sayur segar di Hero Supermarket, Sabtu (22/5/2021). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES TEMANGGUNG, SURABAYA – Meski mengalami pasang surut khususnya di masa pandemi Covid-19, Hero Supermarket masih mencatatkan diri sebagai ritel yang terus berkembang.

Bahkan di usia ke-50 tahun, supermarket modern pertama  ini memperkuat posisinya di Indonesia dengan menyediakan produk pangan segar berkualitas terbaik.

Hero Supermarket 3

Apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih menerpa Indonesia membuat sebagian besar masyarakat lebih selektif memilih bahan pangan.

Karena, pola konsumsi harian dengan kualitas pangan terbaik dan terjaga diyakini dapat membantu tubuh memiliki daya tahan yang kuat.

Kondisi seperti ini turut mendorong Hero Supermarket untuk memberikan layanan maksimal lewat sertifikasi kendali mutu yang ketat dan pilihan produk dengan spesifikasi kualitas super.

Head of Marketing Hero Supermarket, Adinda Proehoeman mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menjadikan ritel modern pertama ini sebagai pilihan utama memenuhi kebutuhan pangan.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan setia yang telah menjadikan Hero Supermarket sebagai pilihan utama mereka untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga serta mendapatkan produk segar pilihan berkualitas tinggi dengan harga terbaik," ujar Adinda, Sabtu (22/5/2021).

Sebagai salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan serta dalam rangka merayakan ulang tahun Hero Supermarket ke-50, mulai dari Jumat 21 Mei 2021, pelanggan akan mendapatkan pengalaman berbelanja produk segar impor dengan diskon 50% melalui program “Iconic Fresh”. Promo terkini juga dapat di lihat di halaman Instagram @herosupermarket.

Selain mendapatkan keuntungan berbelanja melalui promo ini, Hero Supermarket memastikan setiap pelanggan mendapatkan produk dengan kandungan nutrisi dan asal produk yang jelas melalui penataan produk dan pencantuman label nutrisi di semua produk.

"Kami berkomitmen menjadi fasilitas one-stop shopping untuk semua pencinta makanan dengan layanan terbaik dengan merasakan pengalaman yang aman, sehat, dan menyenangkan saat berbelanja. Nantikan terus promo menarik yang akan datang.  kata Adinda terkait layanan Hero Supermarket. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Temanggung just now

Welcome to TIMES Temanggung

TIMES Temanggung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.