Gaya Hidup

Rehat 2 Tahun Ratu Romcom Hwang Jung Eum Kembali

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:58
Rehat 2 Tahun Ratu Romcom Hwang Jung Eum Kembali Hwang Jung Eum akan membintanhi The Escape of the Seven. (FOTO: Pinterest)

TIMES TEMANGGUNG, JAKARTA – Setelah absen selama dua tahun, Hwang Jung Eum kembali bermain dalam drama berjudul The Escape of the Seven

Hwang Jung Eum akan memerankan karakter Geum Ra Hee, seorang CEO berbakat dan pemberani dari perusahaan ternama. Ia merupakan wanita yang sangat ambisius dan rela melakukan apa saja untuk mendapatkan kesuksesan. 

Diceritakan Geum Ra Hee meninggalkan anaknya pada 15 tahun lalu. Ia pun kembali mencari putrinya untuk mewarisi warisn yang berjumlah besar. Sayang, pilihan yang di buat justru berbalik menyerang dirinya dan mengguncang hidupnya. 

Seperti judulnya, drama ini mengisahkan tujug orang yang terlibat kasus seorang gadis yang hilang. Mereka menghadapi insiden yang besar serta diliputi banyak kebohongan dan keinginan dalam prosesnya. 

Kim Soon Ok penulis naskah dan sutradara Joo Dong Min kembali bekerjasama dalam drama ini. Sebelumnya, mereka membawa sukses drama The Last Empress dan The Penthouse. 

Selain Hwang Jung Eum, drama The Escape of the Seven juga dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Lee Joon, Yoon Jong Hoon, Lee Yoo Bim, Jo Yoo hee dan Shin Eun Kyung. 

Hwang Jung Eum sendiri dikenal senagai ratu romcom, atau drama bergenre komedi romantis. Itu karena banyaknya drama yang dibintanginya bergenre komedi romantis. 

Seperti She Was Pretty, Kill Me Heal Me, Mystic Pop-up Bar, The Undetables, Lucky Romance, Men Are men dan lainnya. 

Berkat kelihaiannya berakting, ia berhak membawa pulang piala Aktris Baru Terbaik BaekSang Arts Awards 2010 melalui drama High Kick! 2. A

Aktris kelahiran 25 Januari 1985 ini juga kerap membawa pulang piala dari ajang penghargaan lainnya seperti MBC Drama Awards 2015, SBS Drama Awards 2014, dan KBS Drama Awards 2013.

Hwang Jung Eum beristirahat dari dunia hiburan setelah membintangi Mystic pop-up Bar dan Man Are Man yang tayang 2020. 

Ia memutuskan untuk rehat karena ingin fokus mengurus anak semata wayangnya yang lahir pada 2017. Aktris 37 tahun itu menikah dengan pemain  golf internasional Lee Young Don pada 2016 silam. Tahun lalu pernikahannya diterpa isu akan bercerai. 

Syukurlah, bahtera rumah tangganya berhasil diselamatkan dan dia hamil anak ke dua. Anaknya keduanya lahir pada Maret 2022. 

Kini, Hwang Jung Eum akan kembali berakting melalui drama terbaru berjudul The Escape of the Seven. Sayangnya belum ada penjelasan lebih lanjut kapan drama ini akan tayang. SBS hanya menyebut The Escape of the Seven akan tayang tahun 2023 mendatang. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Temanggung just now

Welcome to TIMES Temanggung

TIMES Temanggung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.