Olahraga

Arema FC Kembali Ditinggal Pemain, Kali Ini Stoper Muda Potensial

Selasa, 23 Februari 2021 - 21:49
30.89k
Arema FC Kembali Ditinggal Pemain, Kali Ini Stoper Muda Potensial Nurdiansyah saat masih berkostum Arema FC. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC tampaknya harus berpikir ulang perihal pemain yang diproyeksikan untuk musim 2021. Hal ini setelah mereka ditinggal oleh bek potensial Nurdiansyah.

Nurdiansyah sendiri sudah berpamitan dengan manajemen Arema FC dan rekan-rekannya di tim.

"Ketika ia tidak hadir di latihan, Senin (22/02) sore, saya menghubunginya melalui telepon. Waktu itu, ia meminta maaf tidak bisa memperkuat Arema pada musim 2021," kata Ruddy, Selasa (23/02/2021).

Nurdiansyah sendiri merupakan pemain yang dulu direkomendasikan oleh Mario Gomez saat Arema FC akan mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Dia sebelumnya adalah anak asuh Gomez saat melatih Borneo FC, namun pelatih asal Argentina itu lebih dulu meninggalkan Arema FC disaat situasi pandemi dan memilih kembali gabung Borneo FC.

Kendati termasuk dalam pemain yang dipertahankan, namun Ruddy tidak bisa menahan langkah Nurdiansyah untuk pergi. "Yang pasti, ia mengaku belum ada tawaran dari klub manapun," tutur Ruddy.

Nurdiansyah merupakan pemain ketiga yang meninggalkan Arema FC jelang bergulirnya musim kompetisi 2021. Sebelum pemain asal Jombang ini, Hendro Siswanto dan Titan Agung telah lebih dulu meninggalkan Arema FC. Terlepas dari dua nama itu, Arema FC sebelumnya sudah melepas Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat.

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Temanggung just now

Welcome to TIMES Temanggung

TIMES Temanggung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.