https://temanggung.times.co.id/
Olahraga

Bayern dan Liverpool Berburu Tanda Tangan Xabi Alonso

Jumat, 22 Maret 2024 - 13:31
Bayern dan Liverpool Berburu Tanda Tangan Xabi Alonso Xabi Alonso menjadi incaran Bayern Munich dan Liverpool. (FOTO: sky sports)

TIMES TEMANGGUNG, JAKARTA – Presiden kehormatan Bayern Munich, Uli Hoeness, mengatakan bahwa klub sedang bersaing dengan Liverpool untuk menunjuk Xabi Alonso sebagai pelatih.

Alonso, yang berasal dari Spanyol dan merupakan mantan pemain kedua klub tersebut, hampir berhasil membawa Bayer Leverkusen meraih gelar Bundesliga Jerman pertamanya. Ini membuat pasaran Alonso meroket.

Di satu sisi, Bayern maupun Liverpool tengah mencari pelatih baru untuk musim panas ini. Adapun kontrak Alonso di Leverkusen berlangsung hingga 2026.

"Klub seperti Liverpool, Real Madrid, Leverkusen, dan FC Bayern sedang bekerja keras untuk itu," kata Hoeness kepada Ran Sport, Jumat (22/3/2024).

"Ia telah membuktikan bahwa ia bisa menjadi pelatih untuk tim besar. Hampir tidak ada pelatih yang layak dipertimbangkan saat ini yang sedang tersedia, tidak memiliki pekerjaan, atau sedang cuti.

"Tidak mudah untuk memberi tahu mereka bahwa FC Bayern adalah ukuran segalanya."

Thomas Tuchel akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim ini, sementara Jurgen Klopp mengumumkan keputusannya untuk mundur dari Liverpool pada bulan Januari. The Reds berada di posisi kedua di Liga Premier, sama dengan poin dengan pemimpin klasemen, Arsenal. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Temanggung just now

Welcome to TIMES Temanggung

TIMES Temanggung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.