https://temanggung.times.co.id/
Pendidikan

Istanbul Youth Summit 2024, Product Scientist Emina Cosmetics Sampaikan Peran Penting Teknologi dalam Pencapaian SDG Nomor 3

Jumat, 15 Maret 2024 - 23:13
Istanbul Youth Summit 2024, Product Scientist Emina Cosmetics Sampaikan Peran Penting Teknologi dalam Pencapaian SDG Nomor 3 Hira Listya, Product Scientist di Emina Cosmetics,salah satu pembicara utama dalam Istanbul Youth Summit 2024 (FOTO: Dok Istanbul Youth Summit 2024)

TIMES TEMANGGUNG, ISTANBUL – Hira Listya, Product Scientist di Emina Cosmetics asal Indonesia, menjadi salah satu pembicara utama dalam Istanbul Youth Summit 2024 yang digelar pada 4 - 7 Maret 2024 di kota Istanbul, Turkiye.

Dalam forum Istanbul Youth Summit 2024 tersebut, Hira Listya membahas peran inovatif perusahaan dalam mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) Nomor 3, yang berfokus pada "Climate Action".

Istanbul Youth Summit 2024 merupakan panggung global bagi para pemimpin muda, akademisi, dan praktisi dari berbagai sektor untuk berdiskusi dan berbagi pandangan mengenai tantangan dan solusi dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

Hira Listya mengatakan Emina Cosmetics juga berkontribusi terhadap SDGs 3 melalui inovasi produk yang terus diupayakan melalui pengembangan produk inovatif agar dapat memberikan dampak positif pada kesehatan masyarakat.

Istanbul-Youth-Summit-2024.jpgFoto bersama peserta Istanbul Youth Summit 2024 (FOTO: Dok Istanbul Youth Summit 2024)

Untuk diketahui, DGs 3 berfokus untuk memastikan kehidupan yang sehat dan meningkatkan kesejahteraan untuk semua usia, mengatasi isu-isu seperti pencegahan penyakit, akses pelayanan kesehatan, dan kesehatan lingkungan. “Komitmen kami sekarang adalah mengedukasi konsumen kami mengenai pentingnya SDGs”, tambahnya di sesi wawancara dengan tim Istanbul Youth Summit 2024.

Sesi Hira Listya di Istanbul Youth Summit 2024 mampu membuka dan memberi pandangan penting tentang hubungan krusial antara teknologi dan pencapaian Sustainable Development Goals Nomor 3.

Keterlibatan Hira Listya dalam Istanbul Youth Summit 2024 kali ini mencerminkan komitmen Emina Cosmetics untuk menjadi agen perubahan positif dalam mencapai tujuan SDG Nomor 3. Emina Cosmetics juga berkomitmen untuk memiliki tata kelola perusahaan yang terbaik dan melakukan perbaikan yang berkesinambungan, untuk menjadikan setiap hari lebih baik dari hari kemarin, melalui produk-produk berkualitas tinggi yang bermanfaat bagi Emina, mitra kerja, masyarakat, dan lingkungan. (*)

Pewarta : Khodijah Siti
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Temanggung just now

Welcome to TIMES Temanggung

TIMES Temanggung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.