Wisata

Manjakan Diri Bersama Rooftop Berbecue di Vasa Hotel Surabaya

Sabtu, 29 Mei 2021 - 19:45
Manjakan Diri Bersama Rooftop Berbecue di Vasa Hotel Surabaya Suasana Rooftop Berbecue di Vasa Hotel Surabaya bertema Summer Party. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMES TEMANGGUNG, SURABAYA – Usai lelahnya bekerja selama sepekan, akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk memanjakan diri. Sebagai salah satu tempat favorit warga Surabaya, Vasa Hotel Surabaya menghadirkan Rooftop Berbecue dengan tema Summer Party di Rooftop lantai 5 Vasa Hotel.

Program spesial Vasa Hotel ini membuat para tamu dimanjakan dengan beragam menu berbaque, moktail serta hidangan khas tema summer. Tak hanya barbeque, Vasa Hotel Surabaya juga menghadirkan berbagai menu lainnya yang siap mengoyang lidah, seperti rendang.

Rooftop Berbecue 2

Marketing Comunication Vasa Hotel, Faradillah mengatakan bahwa Rooftop Berbecue sudah 4 tahun digelar. Bedanya ditahun ini adalah menyesuaikan dengan new normal.

"Kita weekend saja. Bedanya itu kita biasanya open 2 hari, Jumat dan Sabtu. Di tahun ini kita gelar 3 hari Kamis, Jumat, Sabtu," ujar Farah.

Dari banyaknya menu yang dihadirkan, yang menjadi spesial pada Rooftop Berbecue tahun ini adalah Rendang Style Beef Ribs. Rendang ini dimasak dengan waktu 72 jam atau selama 3 hari.

Sous Cheff Vasa Hotel, Hari Susanto mengatakan bahwa  Rendang Style Beef Ribs adalah menu andalan  Rooftop Berbecue karena proses masak yang tak biasa dengan rendang pada umumnya.

"Biasanya rendang dimasak dengan waktu 2 sampai 3 jam tapi ini kita masak dengan waktu 72 jam, dia harus dimasak dengan slow cooking dan gak hancur meski dalam waktu 72 jam," jelasnya.

Selain itu, hal  menjadi spesial lagi adalah daging yang digunakan adalah daging iga. Dimana seperti kebanyak orang tahu bahwa iga adalah bagian daging sapi yang paling enak.

Rooftop Berbecue 3

"Bumbunya kita menggunakan bumbu rendang pada umumnya tapi yang membuat enak kita ada bumbu rahasia," terangnya.

Rooftop Berbecue Summer Party juga menghadirkan live musik yang bisa dinikmati para tamu. Sehingga selain menikmati hidangan yang disajikan Vasa Hotel, para tamu juga sambil bernyanyi-nyanyi bersama teman dan  keluarga.

Bahkan, untuk menambah susasana summer, Vasa Hotel menghadirkan Embran Nawawi seorang desainer ternama di Surabaya bersama para modelnya yang menampilkan desain dress batik summer buatan Embran.

Embran Nawawi mengeluarkan koleksi terbarunya untuk Cicktail Party in Summer. Rancangan cocktail dress Embran Nawawi kali ini menekankan pada elegenitas dan klasikal dari batik dan lace, serta bentuk busana gaya tahun 50an seperti gaya sexy dan anggunnya  Marilyn Monroe.

"Batik Pamekasan dengan warna sogan klasik dengan bunga berwarna orange untuk rok nya yang di padu dengan Chiffon Pleats berwarana orange juga," terang Embran.

Rooftop Berbecue Vasa Hotel Surabaya ini akan ada di setiap Kamis, Jumat dan Sabtu mulai pukul 6 hingga pukul 9.30. Harganya pun cukup terjangkau yakni Rp. 438.000/orang. Khusus hari Kamis ada promo buy 1 get 1.(*)

Pewarta : Khusnul Hasana (MG-242)
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Temanggung just now

Welcome to TIMES Temanggung

TIMES Temanggung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.